Pupuk Sawit Kualitas Tinggi Untuk Meningkatkan Hasil Panen Sawit Anda

Pupuk Sawit Organik Supernasa

Pupuk Sawit Organik Supernasa
Pupuk Organik Supernasa adalah produk Pupuk Organik Padat dari PT. Natural Nusantara, Yogyakarta. Supernasa mengandung formula alami organik khusus yg berguna untk memperbaiki kondisi tanah yang secara fisik sudah rusak akibat pemakaian pupuk kimia yang berlebihan, menyediakan semua unsur hara essensial untuk tanaman ( khemis ) & membantu perkembangan mikro-organisme di dalam tanah yang bermanfaat bagi tanaman ( biologis ).
SUPERNASA juga bisa membantu mengurangi jumlah pemakaian pupuk makro yang sering digunakan.

POP Supernasa Pupuk Organik Padat Natural Nusantara
Fungsi Supernasa
Fungsi utama dari pupuk Supernasa :
Supernasa mampu memperbaiki lahan yang telah rusak akibat pemakaian pupuk kimia.Meningkatkan kesuburan fisik tanah yaitu dengan cara memperbaiki tanah yang keras berangsur angsung menjadi gembur kembali. Meningkatkan kesuburan khemis tanah yaitu dengan cara memberikan semua jenis unsur makro dan unsur mikro yang lengkap untuk tanaman. Meningkatkan kesuburan biologis tanah yaitu dengan cara membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Pupuk Organik Supernasa dapat juga membantu mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia seperti Urea, SP-36 & KCl sebesar 25% – 50%.

Fungsi lain pupuk organik Supernasa :
  • Meningkatkan produksi tanaman baik secara kualitas maupun kuantitas.
  • Melarutkan sisa–sisa kimia yang berasal dari pupuk maupun pestisida dalam tanah, sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  • Memacu pertumbuhan tanaman, merangsang perkembangan bunga dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah.
Kandungan Unsur dalam SUPERNASA

Total (N+P2O5+K2O) 8.60%, C Organik 30.27%, Zn 41.04 ppm, Cu 8.43 ppm, Mn 80.12 ppm, Co 12.77 ppm, Fe 0.45 ppm, Ca 1.46%, S 1.43%, Mg 0.4%, Cl 1.27%, Na 0.11% Si 0.3%, Al 0.11%, NaCl 2.09%, SO4 4.31%, pH 7.84, C/N ratio 12.36%, Lemak 0.07%, Protein 16.69, Karbohidrat 1.01%
Asam Humat 1.29%, Kadar Air 28.23%
Bebas Logam Berat (Pb, Cd, Hg, As)
Bebas Mikroba (E.Coli, Salmonella)

Subscribe to receive free email updates: